Template Harry Potter Didownload 1000x

Posted 06.52 by popo in Label: , , , , , , , , ,

image Kurang lebih satu atau dua bulan yang lalu, Kang Rohman membuka kesempatan buat blogger untuk mengirimkan template karya sendiri untuk ditampilkan di blognya di www.blogtemplate4u.com. Waktu itu saya pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk lebih memperkenalkan blog saya.

Dan ternyata, memang benar, sejak template saya ditampilkan di blognya Kang Rohman, sedikit demi sedikit traffic blog saya pun ikut meningkat. Dan hari ini template Harry Potter Black Edition telah didownload sebanyak 1001 kali. Senang rasanya ternyata banyak yang menyukai template ini. Hal ini terus terang membuat saya makin bersemangat untuk membuat lagi template yang lebih baik lagi.

image

Satu hal lagi yang membuat saya terkejut adalah Page Rank dari blog Harry Potter ini tiba-tiba menjadi 2 hanya dalam waktu kurang lebih 1 bulan, dengan posting hanya 3 artikel pada waktu itu.

Jadi, buat para blogger yang ingin menaikkan PR maupun traffic, bila ada penawaran seperti yang ditawarkan oleh Kang Rohman ataupun blog-blog lain dengan PR yang tinggi, jangan ragu-ragu untuk menggunakan kesempatan ini.

Terima kasih Kang Rohman.

Related Articles:

    Blogger Template : Harry Potter Black Ed.
    Blogger Template : Collection 1
    Blogger Template : Collection 2



2 comment(s) to... “Template Harry Potter Didownload 1000x”

2 komentar:

MUBAROK mengatakan...

Pertama comment

Mantaff Sobat Keuren tu tamplate pantes dapet dua jempol ^_^

Gimana y caranya bikin template??
Bagi ilmunya donk sob ^_^

thanks b4



genial mengatakan...

saiia jadiin 1001 kang :thumbsup: makasih :) nti klu ada apa-apa, bantu saiia iia kang :) makasih ^:)^



Posting Komentar