Corel Mengembangkan Aplikasi Untuk Platform Windows 7

Posted 06.38 by popo in Label: , , , , ,

image Corel Corporation pada awal Mei 2009 lalu mengumumkan bahwa mereka bekerja dengan Microsoft Corp pada Windows 7. Corel berkomitmen untuk memberikan aplikasi intinya untuk platform Windows 7 dan saat ini sedang mengembangkan generasi produk kreatif konsumer yang akan menawarkan banyak hal baru, dan memanfaatkan kehebatan dari teknologi Windows Touch.

Selain menawarkan stabilitas dan kinerja yang lebih baik dan fitur-fitur baru seperti Windows Touch, JumpLists dan Libraries, Windows 7 memberikan peluang baru untuk pengembangan software, tim Corel saat ini berusaha memberikan konsumen fitur yang lebih menarik dan ekspresif. Corel berkomitmen dengan Microsoft untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi kreatif di platform Windows 7. Aplikasi itu nantinya bisa bekerja sama dengan fitur-fitur baru Windows 7, seperti Windows Touch, Jump List, dan Libraries.

"Corel memiliki sejarah panjang sebagai yang ‘pertama’ ketika mengembangkan perangkat lunak untuk platform Windows terbaru. Dengan pengenalan Windows 7, sistem operasi baru dari Microsoft akan memberi makna baru mengenai cara pandang bagaimana orang berpikir tentang komputasi. Berdasarkan penelitian pada pelanggan kami, kami berusaha memanfaatkan keuntungan dari kinerja yang kuat dan kehebatan Windows 7 yang menawarkan kemampuan cara interaksi pengguna dengan perangkat lunak yang kreatif, "ujar Joe Roberts , Executive Vice President, Products for Corel.

Info : www.corel.com

Related Posts:


    Are You Ready For Windows 7
    Downgrade dari Windows 7 ke Windows XP/Vista
    10 Hal Menarik di Windows Vista 


0 comment(s) to... “Corel Mengembangkan Aplikasi Untuk Platform Windows 7”

0 komentar:

Posting Komentar